Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkot Tidore Kembali Dilantik

Sebarkan:
Prosesi pelantikan (Foto: AS)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, kembali melantik sejumlah pejabat Eselon, I, II, dan IV, Kamis, 14 Juli 2022.

Pejabat yang dilantik itu terdiri dari,  2 orang Pejabat Eselon II, 11 orang Pejabat Eselon III, 9 orang Pejabat Eselon IV, 1 Kepala Kelurahan, dan 1 Pejabat Fungsional Auditorium.

Upacar pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat lainnya itu berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan masing-masing, nomor: 96.1 tahun 2022, nomor : 96.2 tahun 2022, nomor 96.3 tahun 2022, nomor 96.4 tahun 2022, nomor 85.1 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Lurah serta Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga saudara-saudara yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Tidore, peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan dan kebutuhan masyarakat. Serta bekerjalah dengan sungguh-sungguh, tulus dan penuh keikhlasan," pintanya.
Pose bersama usai pelantikan (Foto: AS)
Di lain sisi, Muhammad Sinen mengukapkan bahwa pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik itu telah dinyatakan layak dan memenuhi syarat, sebagaimana hasil uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam rangka evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pelantikan tersebut, menurutnya, juga menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa Pemerintah Daerah tengah berupaya melakukan penyegaran struktur pemerintahan untuk dapat berjalan secara efektif dan maksimal.

"Ini demi menyesuaikan diri dengan perubahan paradigma pemerintahan untuk lebih mendorong akselerasi visi terwujudnya masyarakat sejahtera dan menuju Tidore Jang Foloi," ujarnya.

"Saya bersama Wali Kota juga mengharapkan dengan pelantikan ini, pejabat yang baru harus mampu memberikan gebrakan baru, berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan, marilah kita jadikan pelantikan ini sebagai momentum terbaik  untuk membangun kebersamaan dan sinergitas saudara-saudara dalam menunjukkan sikap loyalitas yang tinggi dan tidak mudah goyah," sambungnya.

Diakhir sambumbutanya orang nomor dua di Kota Tidore itu berpesan agar para pejabat yg baru dilantik dapat manfaat jabatannya, dengan karya dan berprestasi yang lebih baik atas tugas dan fungsi yang tekah diamanahkan itu.

"Yang terakhir layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan imbalan apapun," tandansya.

Berikut nama dan jabatan pejabatan yang baru dilantik

Taher Husain, S.IP
Jabatan lama :Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Jabatan baru: Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Asis Hadad, SE
Jabatan lama: Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jabatan baru: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik.

Usman Konong 
Jabatan lama: Pengadministrasian Umum Kantor Lurah Bobo

Jabatan baru: Kepala Kelurahan Bobo

Ridwan Hadji, SH
Jabatan lama: Kasubag Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jabatan baru: Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Zainudin M. Zainal, ST
Jabatan lama: Analis Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jabatan baru: Kasubag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan. (AS/red).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini