Ayah Erik Serahkan Hibah Pembangunan Mushollah Al-Muhajirin di Kelurahan Guraping

Sebarkan:
Ayah Erik (berkacamata) saat menyerahkan hibah ke panitia (Aidar)
TIDORE - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan Mushollah Al-Muhajirin, di lingkungan II Rabadofo, Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara.

Hibah yang diberikan itu sebesar Rp. 100 juta. Itu diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen kepada panitia yang berlangsung Mushollah Al-Muhajirin, Jumat, 19 Agustus 2022.

"Umur panjang di tahun 2023 nanti, InsyaAllah saya akan menambahkan Rp 200 juta, dan itu kebijakan pemda," ujar Muhammad Sinen saat pertemuan di Mushollah Al-Muhajirin.

Ayah Erik saat memberikan sambutan (Aidar)
Pria yang akrab disapa Ayah Erik itu mengatakan, pembangunan Mushollah Al-Muhajirin tersebut ditaksirnya kurang lebih Rp 600 juta

"Meski begitu jangan berkecil hati, kita harus optimis dan yakin bahwa pembangunan ini adalah rumah Allah, karena itu pasti ada hamba-hamba Allah yang datang berbondong-bondong membantu pembangunan ini,"  kata Ayah Erik.

Ia juga mengaku, bakal memberikan bantuan secara peribadi untuk pembangunan Mushollah Al-Muhajirin tersebut.

"Disaat peletakan batu pertama nanti jumlah semen dan besi yang dibutuhkan dalam kegiatan pembangunan ini, nanti tanggung jawab saya secara pribadi. Saya ikhlas membantu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini kita saling mendoakan agar kita semua selalu sehat," ucapnya.
Suasana saat pertemuan
Tokoh agama Dusun Rabadofo, H. Ali Samsudin mengaku sangat berterima kasih kepada Wakil Wali Kota yang telah meluangkan waktu untuk penyerahan hibah bantuan tersebut

"Muda-mudahan kehadiran (Ayah Erik) bukan cuman hari ini saja, namum hadir sampai proses pembangunan Mushollah selesai," pintanya.

H. Ali mengatakan, bantuan hibah yang didapatkan dari pemda Kota Tidore itu bakal digunakan untuk rehabilitas Mushollah Al-Muhajirin secara total.

"Karena Musholla ini sudah lama dibangun, maka itu harus diperbesar banguanannya agar dapat menampung lebih banyak jamaah," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini