Masyarakat Desa Akeguraci Deklarasikan Ayah Erik Maju di Pilwako Tidore 2024

Sebarkan:
Masyarakat desa Akeguraici saat mendeklarasikan Muhammad Sinen sebagai calon Wali Kota Tidore 2024 mendatang (foto: As)
TIDORE - Masyarakat Desa Akeguraci, Kecamatan Oba Tengah, secara kompak mendeklarasikan Muhammad Sinen sebagai calon Wali Kota Tidore Kepulauan 2024 mendatang.

Deklarasi ini disampaikan secara terbuka, usai menyelenggarakan pertandingan Sepakbola Gawang Sedang, di lapangan Dusun Sumae, Desa Akeguraci, pada Selasa, 2 Agustus kemarin.

Ketua Karang Taruna Basudara Desa Akeguraci, Rustamil Usman mengemukakan, pilihan masyarakat mendeklarasikan lelaki yang akrab Ayah Erik sebagai Walikota Tidore 2024 itu karena dinilai sebagai sosok teladan yang baik untuk membawa perubahan bagi kemajuan Kota Tidore. Selain itu, ia dianggap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Desa Akeguraci, Kecamatan Oba Tengah.

"Kami menginginkan Ayah Erik sebagai Walikota Tidore 2024 karena kepedulian beliau terhadap masyarakat benar-benar nyata. Apa yang diinginkan masyarakat selalu beliau wujudkan, terutama masyarakat Desa Akeguraci," terang Rustam.

Ia mengatakan,vpada tahun 2024 nanti, meskipun terdapat berbagai figur yang diwacanakan sebagai Calon Walikota dan Wakilnya, namun menurutnya, bagi masyarakat Desa Akeguraci tetap berkomitmen untuk memilih dan mendukung Ayah Erik sebagai Walikota 2024. Bahkan masyarakat bersedia menjadi unjung tombak untuk memenangkan Ayah Erik di wilayah Kecamatan Oba Tengah.

"Kecintaan masyarakat terhadap ayah Erik ini sudah kami buktikan pada pemilihan walikota dan wakil di tahun 2020 lalu, dimana untuk Desa Akeguraci itu Ayah Erik menang telak, dan pada tahun 2024 nanti, kami akan mengulang kembali kemenangan yang lebih besar bagi Ayah Erik," katanya.

Menyikapi hal tersebut, Muhammad Sinen alias Ayah Erik, Wakil Walikota Tidore Aktif dua periode ini, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Akeguraci yang berkeinginan untuk dirinya maju dan menjabat sebagai Walikota Tidore 2024.

Menurutnya, apa yang dilakukan itu menjadi sebuah kehormatan sekaligus amanah baginya untuk membawa Kota Tidore Kepulauan ke arah yang lebih. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Akeguraci, agar selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan, selalu kompak dan jaga terus kebersamaan.

"Karena itu saya minta sudahi perbedaan di tahun 2020 kemarin, dan kembali saling merangkul untuk menuju tahun 2024 dengan semangat persaudaraan," tandasnya. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini