Surat Keputusan Panitia: Nyatakan Arafik Lagawa Nahkodai IMM Kota Ternate

Sebarkan:
Penyerahan surat keputusan panitia (KH)
TERNATE - Arafik S. Lagawa, resmi nahkodai ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Ternate.

Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang atau Musycab ke XV yang digelar di Asrama Haji Kota Ternate, selama 13 hari atau sejak 18 Juli 2022 kemarin.

Keabsahan terpilinya Arafik S Lagawa itu tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Pemilihan (Panlih) Nomor : 003/Panlih-MusycabXV/A-2/XXVII/2022 tentang Pengesahan Ketua Umum Terpilih. Surat leputudan ini dikeluarkan 30 Juli karin

Surat keputusan panitia (KH)
"Terima kasih atas kepercayaan seluruh Immawan dan Immawati Kota Ternate, yang telah mempercaya kan saya menahkodai PC IMM Kota Ternate satu periode kedepan. Kepercayaan ini akan saya balas dengan karya nyata untuk PC IMM yang lebih baik," ujar Arafik kepada Kabarhalmahera.com, Senin, 01 Agustus 2022.

Arafik berharap, dukungan dan bimbingan semua pihak terutama senior-senior sangat penting baginya. Itu untuk memudahkan langkahnya dalam membangun IMM kedepan.

"IMM Empower - Sustainable adalah gagasan saya dalam menahkodai PC IMM Kota Ternate kedepan. Selanjutnya dukungan semua pihak terutama senior-senior dan seluruh kader IMM Kota Ternate sangat saya butuhkan untuk suksesi kepemimpinan ini," tandasnya. (WN/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini