Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup I Resmi Ditutup Wawali Tidore

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan penutupan (Aidar)   
TIDORE - Turnamen  Voli Ball  Karang Taruna Cup I, Desa Somahode, Kecamatan Oba Utara,  resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan , Muhammad Sinen. Acara ini berlangsung di lapangan Somahode, Selasa, 30 Agustus 2022.

Muhammad Sinen, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus Karang Taruna Somahode bersama Pemerintah Desa dan masyarakat, yang telah bekerjasama menggelar kegiatan Bola Voli dengan sukses.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata dari aksi dan kreatifitas pemuda bersama masyarakat untuk berpartisipasi mengisi kemerdekaan, terutama mengisi pembangunan di tingkat desa," ujarnya.

Karena itu, pria yang akrab disapa Ayah Erik ini berharap agar akhir dari kegiatan yang digelar itu semakin menumbuhkan semangat kebersamaan, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan warga di desaSomahode. Juga para Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Somahode

"Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Ingat keberhasilan hari ini adalah hasil dari latihan keras yang kalian tempa selama ini, dan kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai," tandasnya.

Penyerahan hadia dan bonus kepada tim pemenang kategori putri (Aidar)
Sementara itu ketua panitia, Abdul Rahman Nurdin, juga menyampaikan terima kasih  kepada Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

"Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Desa Somahode yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan sukses dan lancar," ucapnya.

"Saya selaku ketua panitia penyelenggara mewakili seluruh teman-teman panitia menyampaikan beribu-ribu maaf, bila mana selama berjalannya kegiatan ini ada kekurangan dalam pelayanan kami," sambungnya.

Penyerahan hadia dan bonus kepada tim pemenang kategori putra (Aidar)
Untuk diketahui, turnamen Voli Ball  Karang Taruna Cup I, Desa Somahode, untuk kategori Putri juara satunya adalah tim PPLP Putri dari Gore. Kemudian disusul Mis Talipo dari Somahode sebagai juara II. Semnatara juara III bersama diraih oleh Rumput Laut dari Desa Oba dan Mama Dede dari Somahode.

Sementara untuk kategori Putra dimenangkan oleh tim Bintang Timur dari Desa Garajou setelah mengalahkan tim Angkatan 15 dari Desa Somahode dengan skor akhir 3-2. 

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini