Himapro Biologi STIKIP Sukses Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Sebarkan:
Peserta dan Panitia LDK (Kemera/Arfles)
KABAR TERNATE - Himpunan Mahasiswa Program Studi atau Himapro Pendidikan Biologi STKIP Kie Raha Ternate sukses menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, Jumat sampai dengan Minggu, 4 September 2022, bertempat di ruang Biologi STKIP Kie Raha Ternate.

Kegiatan bertajuk Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa yang Bijaksana, Inovatif dan Royal Terhadap Organisasi intu dibuka oleh Ketua Prodi Biologi, Dr. Ermin yang diwakili Dosen Biologi, Najamudin Marsaoly.

Ketua panitia Sukmawati Iksan kepada Kabarhalmahera.com mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas organisasi dan kepemimpinan mahasiswa Biologi.

"Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun setelah pasca penerimaan mahasiswa baru. Adapun peserta yang ikut LDK ini berjumlah 12 orang", jelas Sukma.

Menurutnya, kegiatan tersebut masih terdapat banyak kekurangan. Meski begitu, tidak menyurutkan semangat panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap kedepannya kegiatan tersebut jauh lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diinginkan. Tapi karena panitia lebih didominasi perempuan, maka saya berharap ke depannya, kita lebih solid lagi untuk menyukseskan agenda-agenda Himapro Biologi STKIP Kie Raha Ternate," tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini