Ciptakan Sinergitas, Kepala Bapas kelas II Tidore Berkunjung ke Kejari dan PN

Sebarkan:
Kepala Bapas kelas II Tidore Apriyani saat berkujung ke Kejari Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Dalam rangka membangun sinergitas antar instasi, Bapas kelas II Tidore Kemenkumham  Maluku Utara melakukan kunjungan ke kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN) Kota Tidore Kepulauan.

Kunjungan pada dua instansi itu dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Tidore, Apriyani bersama jajarannya yang berlangsung pada Selasa, 22 Nobember kemarin.

"Kunjungan ini dilakukan untuk silahturahmi dan koordinasi terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi," ujar Apriyani kepada wartawan media ini, saat di temui di kantor Bappas Tidore Rabu,23 November 2022.
Kepala Bapas kelas II Tidore Apriyani saat berkujung ke Pengadilan Negeri Tidore. (Kamera/Aidar
Apriyani mengatakan, kunjunganya itu selain bersilaturahmi, juga untuk pembahasan kerjasama terkait fungsi masing-masing khususnya dalam proses peradilan anak yang berhadapan dengan hukum (ABH).

Ia berharap, dengan adanya sinegritas kedua lembaga tersebut, dapat terjalin silaturahim dan koordinasi yang berkelanjutan.

"Untuk dapat mengoptimalkan setiap proses peradilan yang berlangsung dan pemenuhan hak-hak klien dalam setiap proses peradilan," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini