Apel Perdana 2023, Wawali Tidore Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

Sebarkan:
Wawali Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Mengawali Tahun 2023, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE di halaman Kantor Walikota, Senin 2 Desember 2022 kemarin.

Pada kesempatan itu Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen mengucapkan selamat tahun baru. Selain itu menyampaikan permohonan maaf. "Apabila di tahun 2022 ada hal-hal berupa sikap dan tindakan yang agak berlebihan serta kurang berkenaan di seluruh Pimpinan OPD maupun ASN lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan," ujar Muhammad Sinen.

"Ibarat bayi yang baru lahir, di tahun 2023 mari kita buka lembaran baru, tingkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai Abdi Negara, semoga Tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya" sambungnya.
Wakil Wali Kota dua priode itu juga menegaskan bahwa tahun 2023 merupakan tahun politik, untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dan menjadi contoh bagi masyarakat.

"Pilihan kita boleh berbeda tapi kebersamaan serta persatuan yang kita bina selama ini harus dijaga karena kita semua memiliki tanggung jawab yang sama bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat" tegasnya.

Dihadapan Sekretaris Daerah,  Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD dan Seluruh ASN/non ASN, ia juga berharap agar di tahun 2023 itu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan lebih meningkatkan kapasitas dan skil yang mumpuni untuk merebut Tidore jang foloi kedepan.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini