Begini Ucapan Terima Kasih dan Harapan Kades Laluin Terpilih

Sebarkan:
Kades terpilih Desa Laluin,  Fadli A. Rasyd. (Istimewa)
KAMERA HALSEL - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah usai. Itu setalah menyusul putusan tahapan sengketa Pilkades di 78 Desa, dan selanjutnya akan dilakukan pelantikan dalam waktu dekat ini.

Salah satu Desa yang berhasil menyelenggarakan Pilkades tersebut adalah Desa Laluin, Kecamatan Kayoa Selatan, Halmahera Selatan. Kepala Desa yang terpilih di desa ini adalah Fadli A. Rasyd.

"Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga masyarakat desa Laluin yang sudah menggunakan hak pilihnya," ujar Fadli A. Rasyd kepada media ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Pria yang akrab disapa Acho itu juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara Pilkades, BPD, para kontestan calon, dan Pemerintah Desa atau Pemdes setempat.

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan, TNI/POLRI, yang ikut serta menyukseskan Pilkades sampai pada tahap akhir ini," ucapnya.

Selain itu, Acho juga meminta kepada semua pihak agar bekerjasama demi Desa Laluin yg lebih baik, dengan slogan Laluin Bangkit.

"Sebagai calon Kepala Desa terpilih pasca ditetapkannya pada 9 Januari 2023, saya sekeluarga mohon  maaf atas kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Baik itu sebelum dan sesudah pencoblosan sampai saat ini," tuturnya.

"Dan lebih penting saya mengajak seluruh masyarakat Desa Laluin untuk tetap bersatu, dan menjadikan Desa Laluin lebih maju menuju Halsel Senyum, sesuai harapan Bupati kita, pak Hi. Usman Sidik," sambungnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini