Tingkatkan Kemitraan, Dandim Tobelo Main Futsal Bersama PWI

Sebarkan:
Dandim saat menguasai bola. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Untuk mempererat hubungan kerja sama Kodim 1508 Tobelo dengan wartawan dari media cetak dan elektronik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara bermain futsal di lapangan GOR Desa MKCM.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, ini adalah satu hal yang luar biasa, mengingat media di era saat ini  memegang peran yang sangat vital dalam memberitakan informasi kepada masyarakat, juga peran pers sangat penting bagi semua instansi, termasuk TNI.

"Kegiatan futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis. Sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermudah tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan Negara," ujar Dandim. Jumat, 6 Januari 2023.

"Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi atau Komsos agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan teman-teman dari wartawan," sambung Dandim.

Kebersamaan Kodim Tobelo dengan insan pers ujar Dandim, sejauh ini sangat bagus dan selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan apalagi dalam berkomunikasi.

"Menang kalah itu hanya pertandingan, intinya disini kita bersama-sama membangun silaturahmi yang baik antara Kodim Tobelo dan wartawan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Halmahera Utara Rachman Baba menyampaikan, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan jurnalis. 

“Kita semua harus bersama bekerja dengan caranya masing-masing untuk menjaga keutuhan bangsa,” ungkapnya.

Rachman juga mengapresiasi Kodim 1508/Tobelo melaksanakan kegiatan Futsal besama jurnalis untuk membangun sinergisitas.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Dandim 1508/Tobelo yang membangun komunikasi bersama Jurnalis dengan cara olahraga," tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini