Seorang Pegawai Provinsi Malut Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Indekos

Sebarkan:
Ilustrasi penemuan mayat. (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Seorang pegawai di Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekos, yang beralamat di Desa Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Senin malam, 6 Februari 2023.

Korban tersebut diketahui berinsial ND (57 tahun), perempuan asal Kelurahan Soasio Tidore.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik indekos sekitar pukul 20:30 WIT. Tepatnya dilingkungan RT07/ RW04, Dusun 1, Bukit Durian.

Kepala Desa Bukit Durian, Fiktor Pareta, saat dikonfirmasi Kabarhalmahera.com membenarkan penemuan mayat tersebut.

Ia menuturkan bahwa penemuan mayat itu berawal saat pemilik kosan mencium bau yang berasal dari kamar korban, yang dalam posisi terkunci.

"Karena penasaran pemilik indekos ini mengambil tangga untuk mengintip dari fentalasi kamar korban, dan ternyata melihat ada mayat di dalam kamar," ujarnya.

Petugas dan warga saat menyambangi TKP ditemukanya sosok mayat di Desa Bukit Durian. (Kamera/Aidar)
Dari situ, kata Fiktor, saksi mata tersebut langsung  menghubungi Polsek Oba Utara, Babinsa, Puskemas Galala, dan Pemerinta Desa Bukit Durian.

"Dan saat kami tiba di lokasi kamar yang di tempati Almarhumah dikunci dari dalam, sehingga petugas melewati jendela untuk membuka pintu kamar dan langsung mengambil mayat itu. Selanjutnya dievakuasi menuju ke pulau Tidore, karena keluarga korban minta segera dimakamkan," katanya.

Sementara itu untuk penyebabnya belum diketahui. Pihak yang berwewenang atau Polsek Oba Utara belum memberikan keterangan resmi.

"Tetapi berdasarkan keterangan dari dokter, kondisi mayat sudah sekitar satu minggu," tandas Fiktor.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini