Kapolda Malut Tegaskan Polres Jajaran Dukung Program Pemerintah

Sebarkan:
Kapolda Malut, Irjen Pol.Midi Siswoko saat diwawancarai. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Kepala Kepolisian Daerah,(Kapolda) Maluku Utara,(Malut) Irjen Pol.Midi Siswoko,S.I.K memberikan penegasan terhadap Polres jajaran untuk mendukung program Pemerintah untuk mengamankan investasi dan pengendalian inflasi.

Hal ini disampaikan Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol.Midi Siswoko,S.I.K saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara. Selasa, 14 Maret 2023.

"Anggota harus tertib, terus mendukung program pemerintah,untuk mengamankan investasi dan pengendalian inflasi," ujar Kapolda saat diwawancarai di Kantor Bupati Halut. Selasa, 14 Maret 2023.

Selain itu kata Kapolda, ada tiga programnya antara lain, ekonomi kerakyatan,menciptakan interpener milenial dan zero pengangguran.

"Kalau UMKM sendiri dilakukan untuk berkreasi dan berinovasi," kata Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar saat ditemui di tempat terpisah mengatakan, untuk pelaksanaan tiga program tersebut juga dibutuhkan bantuan pemerintah untuk mengadakan AWM.

"Tergantung pak bupati, kira-kira UMKM yang mana yang mau dipilih sama bupati sehingga mau mendatangkan AWM ke sini, nanti kalau bupati panggil saya dan seperti apa baru saya sampaikan lagi," tuturnya.

Sementara Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery mengapresiasi kunjungan kerja Kapolda beserta rombongan di Halmahera Utara serta memberikan dukungan tentang program tersebut.

"Kami sebagai pemerintah, tentu sangat mendukung hal itu," tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini