Peringati Hari Jadi, Leting JRB Brimob Kupa-kupa Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Sebarkan:
Leting JRB Brimob Kupa-kupa saat menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan Elisa.
KAMERA TOBELO - Satuan Brigade Mobil, (Brimob) Leting Jiwaraga Brigade (JRB) jajaran Bataliyon A Pelopor Kupa-kupa melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus berbagi sembako ke Panti Asuhan Elisa. Senin, 6 Maret 2023.


Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati aniversary yang ke 5 tahun pengabdian di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penyerahan sembako itu berupa beras, minyak kelapa,gula,teh,indomie dan telur.

Salah satu Leting JRB yang tertua Briptu Gracio Dobiki, S.H mengatakan, untuk merayakan anniversary itu tidak harus dengan berpesta mewah, melainkan berbagi dengan mereka yang Lebih nembutuhkan itu akan terasa lebih indah dan bermanfaat.

"Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan dengan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri," ujarnya.

"Semoga lewat kegiatan anjangsana  ini dapat mempererat tali persaudaraan serta menanamkan sifat untuk saling peduli dan saling membantu antar sesama," sambung Gracio.

Sementara itu, pendamping anak-anak Lembaga kesejahtraan sosial anak (LKSA) panti Asuhan Elisa, Suster Esterlina memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada leting JRB yang telah memberikan bantuan sembako untuk anak-anak di pantia asuhan.

"Saya mengecupakan terima kasih banyak semoga leting jiwaraga kedepan semakin kompak dan dimanapun bertugas tetap dalam lindungan tuhan," sebutnya.

"Di dalam rejeki kita ada hak mereka, kita memang sama-sama hidup namun kita sedikit beruntung dari mereka, dan kita harus sesekali melihat kebawah agar tahu ada yang lebih susah dari kita. jangan terlalu memandang ke atas sehingga kita selalu merasa kurang dan lupa bersyukur." pungkasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini