Sejumlah Kadis Dampingi Wali Kota Ternate saat Sidang Haornas

Sebarkan:
Wali Kota saat menghadiri sidang. (Istimewa)
KAMERA TERNATE - Sejumlah kepala dinas turut mendampingi Walikota Ternate M Tauhid Soleman saat menghadiri sidang dugaan korupsi anggaran Hari Olah Raga Nasional atau Haornas 2018 di Pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri (PN) Ternate.

Pengamatan wartawan di arena sidang, kehadiran M Tauhid Soleman juga didampingi istri dan dikawal oleh hampir sebagian pimpinan OPD lingkup Pemkot Ternate, baik di luar ruangan pengadilan maupun berada dalam ruangan sidang.

Para pimpinan OPD yang menghadiri sidang dugaan korupsi Haornas dengan saksi M Tauhid Soleman ini diantaranya Sekda Yusuf Sunya, Kepala BPBD Ichsan Mahmud, Kepala Bappelitbang Rizal Marsaoly, Kadis Pariwisata Rustam Panjab, Kepala Disperindag Muhlis Djumadil, Kepala Kesbangpol Nuryadin Rachman, Kasatpol PP Fhandi Mahmud, Kabag Humas Agusfian Jambak, Kaban BPKAD Abdullah M Saleh dan Kabag Umum.

Kehadiran M Tauhid Soleman itu dengan agenda sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi anggaran Haornas 2018.

Sebelumnya, M Tauhid Soleman diketahui mangkir sebanyak dua kali. Dengan begitu Majelis Hakim PN Ternate telah melayangkan surat penetapan yang dikeluarkan saat absen pada sidang kedua dengan agenda keterangan saksi dan keterangan ahli dengan terdakwa mantan Kepala Dispora Ternate dan LO.

Kehadiran Wali Kota Ternate dalam kasus dugaan korupsi Haornas ini dengan kapasitas sebagai Ketua Panitia Haornas 2018. Sidang yang dilaksanakan pada Kamis pagi, 16 Maret 2023 ini sebelumnya dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 14.00 waktu setempat namun dimajukan lebih awal sekitar pukul 09.30 WIT.*(
Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini