Mahasiswa di Ternate Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Begini Cerita Teman Korban

Sebarkan:
Ilustrasi penemuan mayat di kamar kos. (Istimewa)
KAMERA TERNATE - Seorang mahasiswa Universitas Khairun atau Unkhair Ternate ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate.

Korban diketahui berinisial IIL, laki-laki berusia 26 tahun.

Informasih yang dihimpun Kabarhalmahera.com menyebutkan,  korban terakhir terlihat pada Selasa 4 April 2023 kemarin sekira 14:00 WIT, oleh rekannya Akbar Lasaona (23) setelah bermain game di kamarnya.

Setelah main game, korban mengatakan ingin tidur, dan langsung masuk kamarnya. Hingga siang tadi korban tidak lagi terlihat. Merasa penasaran, Akbar mengetuk pintu kamar korban secara berulang kali, namun tidak ada respon. Akbar langsung naik menggunakan kursi dan meja mengintip lewat fentilasi pintu.

Dari situ saksi Akbar melihat korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur. Akbar lalu menyiram air menggunakan botol ke wajah korban namun tidak juga merespon korban.

Karena tidak merespon, Akbar langsung mencongkel jendela dan masuk ke dalam kamar untuk mengecek nadi tangan dan napas temannya, namun tak lagi berdetak. Karena panik, saksi langsung menyampaikan kepada tetangga kosan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Sementra itu, pemilik kos-kosan dua putri, Amini (50) mengatakan, korban baru masuk (menyewa) kamar belum sampai satu bulan.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian  tersebut.

“Langkah-langkah kepolisian, mendatangi TKP, mengamankan TKP, membuat pengantar Visum ET repertum,” ungkapnya.

Sementara untuk autopsi lanjut Kapolsek, pihaknya masih menunggu putusan dari keluarga.

“Pukul 19.17 WIT, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesori Ternate, dengan menggunakan ambulance Dokes Polres Ternate,” tandasnya.*

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini