Dua Artis Lokal Siap Hibur Masyarakat di HUT ke-20 Tahun Pemkab Halut

Sebarkan:
KAMERA TOBELO - Pemerintah daerah, ( Pemda) telah siap untuk menghadirkan dua artis musik lokal guna menghibur masyarakat di Hari Ulang Tahun, (HUT) Kabupaten Halmahera Utara yang ke-20 tahun pada tanggal 31 Mei 2023 malam.

Artis yang akan dihadirkan Pemkab Halut untuk siap menghibur masyarakat itu, Fresly Nikijuluw dan Vicky Salamor.

Keduanya adalah penyanyi lagu-lagu ambon, Fresly Nikijuluw ia dikerap dengan lagu mantan dan masih banyak lagu lainnya. Begitu juga dengan Vicky Salamor, pria yang tak asing penyanyi lagu ambon cinta beda agama bahkan masih banyak lagi lagu-lagu terbaru yang akan siap menghibur masyarakat Halmahera Utara.

Kepala Dinas Komunikasi informatika dan persandian Halut, Rymond N Batawi mengatakan, untuk memantapkan kesiapan-kesiapan dalam pelaksanaan HUT- Kabupaten yang ke-20 tahun itu, tentunya membutuhkan kekompakan untuk dapat mensukseskan hal tersebut.

"Panitia HUT untuk hari ini sampai 31 Mei 2023 malam nanti, telah benar-benar siap untuk mensukseskan pelaksanaan itu," ujarnya. Rabu, 17 Mei 2023.

Rymond juga menyebutkan, kedua artis musik lokal itu bakal tiba di Halmhera Utara pada tanggal 30 Mei 2023 sebelum pelaksanaan pesta rakyat dimulai.

"Jadi dua artis itu, Fresly Nikijuluw sama Vicky Salmor nanti tiba di sini, (Halut-red) tanggal 30 Mei 2023 nanti," sebutnya.

Dirinya juga menjelaskan, selain pesta rakyat, pemerintah daerah juga mengadakan berbagai macam mata lomba untuk memeriahkan HUT Kabupaten Halmahera Utara yang ke-20 tahun.

"Selain hadirkan dua artis, pemda juga membuka macam-macam lomba yang terdiri dari futsal antar OPD, volly ball tingkat umum, lomba desa, kebersihan kantor dinas, fashion show tingkal SD-SMA, pameran digital, puisi tingkat SD dan pidato tingkat SMP." tandasnya.* (Adv)

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini