Kapolres Halmahera Utara Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Sebarkan:

Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., saat melaksanakan pemeriksaan kendaran dinas. (Kamera/Rustam).
KAMERA TOBELO - Kapolres Halmahera Utara, (Halut) AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan serta pengawasan layak atau tidaknya kendaraan dinas roda empat dan roda dua yang digunakan untuk menunjang kegiatan kepolisian salah satunya untuk percepatan pelayanan terhadap masyarakat.

Pemeriksaan kendaraan dinas itu berlangsung sejak pukul 09:00 WIT pagi tadi di lapangan upacara Polres Halmahera Utara. Kamis, 25 Mei 2023.

Dipimpin Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K didampingi Wakapolres Halut, Kompol Andreas B Febrianto dan pejabat utama. (PJU) beserta personel Polres Halut.

Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan serta kelengkapan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua.

"Itu untuk saya pastikan layak dan tidaknya kendaraan dinas yang digunakan," ujarnya. 

Mantan Kapolres Halmahera Tengah ini juga mengingatkan untuk setiap personel yang menggunakan kendaraan dinas agar selalu menjaga dan merawat dengan baik.

"Pelihara kendaraan dengan baik dan gunakan kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," sebutnya.

Dirinya juga menegaskan, pemeriksaan ini akan terus dilakukan dengan tujuan setiap kendaraan dinas yang digunakan tidak serta merta digunakan untuk hal yang tidak sepantasnya.

"Minggu depan saya akan kembali periksa, untuk itu saya tekankan agar selalu membersihkan dan menjaga kendaraan dinas dengan baik," tukasnya.

Pihaknya juga berharap, setiap personel tetap melaksanakan kegiatan dinas dengan semaksimal mungkin untuk masyarakat.

"Saya harap kalian tetap melayani masyarakat dengan baik, untuk Polri." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini