Tim Bedah Rumah PTNHM Lakukan Sosialisasi di 22 Desa

Sebarkan:
Sosialisasi Rancangan Anggaran Biaya (RAB) Standard Operating Procedure (SOP) dan desain bedah rumah kepada kepala-kepala desa di wilayah lingkar tambang.
KAMERA TOBELO - Tim bedah rumah PT Nusa Halmahera Minerals,(NHM) yang merupakan salah satu program di Departemen Social Performance (SP) melakukan sosialisasi Rancangan Anggaran Biaya (RAB) Standard Operating Procedure (SOP) dan desain bedah rumah kepada kepala-kepala desa di wilayah lingkar tambang.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Kecamatan Malifut, dikoordinir oleh koordinator program bedah rumah, Rudianto Palebangan dan tim. Rabu, 28 April 2023.

Saat memberikan sosialisasi kepada perwakilan di 22 desa di Kecamatan tersebut, para kepala desa menyatakan dukungan untuk mensukseskan program bedah rumah yang telah berjalan ini. Mereka berharap, program bedah rumah dapat terus berlanjut untuk membantu mensejahterakan masyarakat tidak mampu di desa-desa lingkar tambang.

Rudianto menyampaikan bahwa, kolaborasi antara pemerintah desa dan tim social performance (SP) sangat penting dalam menjalankan program ini kedepan yang tentunya tujuan bisa dapat tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan.*

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini