SDN 2 Gurabati Tidore Gelar Upacara Penyambutan Siswa Baru

Sebarkan:
Prosesi upacara upacara penyambutan siswa-siswi baru. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - SD Negeri 2 Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, menggelar upacara penyambutan siswa-siswi baru tahun ajaran 2023/2024.

Upacara itu dihadiri Kepala SDN 2 Gurabati, Umi Asis, beserta jajarannya yang berlangsung di lapangan upacara SDN 2 Gurabati itu dalam rangka menyambut perpindahan siswa siswi TK ke tingkat SD dilingkungan SD 2 Gurabati.

"Apa yang dilakukan pihak sekolah hari ini tidak lain hanyalah untuk membuat para siswa yang memilih SDN 2 Gurabati merasa gembira, nyaman, dan bergairah menjalankan pendidikan dibangku SD yang kami cintai ini ,” ujar 
Kepala Sekolah Umi Asis

Upacara yang digelar itu, kata Umi, bagian dari perkenalan siswa siswi bersama Guru dan orang tua untuk lebih mengenal lingkungan sekolah dan tempat anak mereka belajar.

Upacara yang berlangsung meriah ini ditandai dengan penyematan atribut sekolah oleh kepala Sekolah Umi Asis kepada perwakilan siswa siswi baru. tak hanya itu upacara juga dihibur dengan nyanyian lagu siswa SDN 2 Gurabati yang dibawakan oleh Alif Mudu Baba.

Adapun kostum penyambutan para siswa siswi juga dikenakan baju adat oleh Guru-guru dan perwakilan siswa siswi SDN 2 Gurabati yang berlangsung meriah.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini