Camat Junaidy Fabanyo Jadi Irup HUT RI ke-78 di Kecamatan Oba Tengah

Sebarkan:
Upacara HUT RI ke 78 di Kecamatan Obah Tengah. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di Kecamatan Obah Tengah, Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara, berlangsung khidmat. 17 Agustus 2023.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Akelamo Kecamatan Oba Tengah itu tampak khidmat saat sang saka Merah Putih dikibarkan dan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam upacara tersebut, Camat Obah Tengah Junaidy Fabanyo bertindak selaku Inspektur Upacara yang dihadiri Danramil Oba Utara dan para anggotanya, Kapolsek Oba Utara dan anggotanya, 3 Anggota DPRD dapil II kota Tidore Kepulauan.

Kemudian, Bobato ICI kelurahan Akelamo, KUA Oba tengah, Ketua PGRI kecamatan Oba tengah,Kapus Akelamo, Lurah Akelamo dan para Kepala desa se-Kecamatan Oba Tengah, Kepsek se-Kecamatan Oba Tengah dan peserta upacara, dewan guru, ASN, Ormas/LSM dan siswa/siswi se-Kecamatan Oba Tengah.

Kepala Kecamatan Oba tengah Junidy Fabanyo mengharapan dengan upacara hari ulang tahun HUT RI ke 78 ini semoga dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju, kekuatan Indonesia  dan keberagamaan yang bisa di satukan sesuai dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju."

Untuk diketahui, usai upacara di lanjutkan dengan beberapa hiburan seperti tarian daerah dan cakalele.*

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini