Babinsa Koramil Tobelo Bersama Pemdes Luari Laksanakan Kerja Bakti

Sebarkan:
Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo tampak terlihat bersama masyarakat melakukan kerja bakti bersama Pemdes dan Masyarakat Luari. (Kamera/WYU).
KAMERA TOBELO - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dan Serda Said Makatita bersama pemerintah dan masyarakat desa Luari, Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara melaksanakan kerja bakti guna menciptakan lingkungan bersih, rapi dan sehat. Jumat, 8 September 2023.

Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dikesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Karya bakti sebagai ajang menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagian dari program Teritorial, yang dapat dijadikan bagian dari ibadah," ujarnya.

Kegiatan ini menurutnya, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk memelihara hubungan baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti bersama masyarakat.

"Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi dan sehat agar kita terhindar dari segala macam penyakit," tuturnya.

Pj. Kepala Desa Luari bapak Sudirman Laboke mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan agar kegiatan kerja bakti dapat dijadikan sebagai motivasi untuk masyarakat agar selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan.

"Saya mewakili warga Desa Luari memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Desa." tukasnya.

====
Penulis : Tim
Editor  : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini