Jalin Silaturahmi ke 9 Desa di Loloda Utara, Begini Harapan Kapolsek

Sebarkan:
Silaturahmi Kapolsek bersama Personil ke Pemerintah Desa dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepala Kepolisian Sektor, (Kapolsek) Loloda Utara, IPDA Agus Dwi Sunarto, SH bersama personil Polsek melakukan silaturahmi ke 9 desa di Kecamatan Loloda Utara, Halmahera Utara.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan pada Rabu,13 September 2023 kemarin sekitar pukul 11:15 WIT.

Ke 9 desa yang dituju itu, diantaranya desa Igo, desa Teru - teru, desa Podol, desa Supu, desa Posi - posi, desa Tate, desa Pacao, desa Worimoi, dan desa Momojiu.

"Kami lakukan silaturahmi itu ke pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda," ujar Kapolsek Loloda Utara, IPDA Agus Dwi Sunarto, SH. Sabtu, 16 September 2023.

Menjaga situasi aman, pihaknya juga mengajak kepada pemerintah desa, dan tokoh masyarakat agar bekerja sama dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, menyampaikan himbauan surat edaran Bupati Halut Nomor : 330/645 : tentang pembatasan waktu kegiatan pesta atau keramaian.

"Selain Loloda Utara, kami juga melakukan silaturahmi kepada masyarakat di Kecamatan loloda Timur dan memberikan tali asih berupa sembako kepada warga masyarakat lansia dan yang memiliki keterbatasan (disabilitas dan difabel)." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini