Kediaman Fc 'Permalukan' Kades se-Kecamatan Oba Utara

Sebarkan:
Tim Kediaman Fc. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tim sepak bola besutan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, yakni Kediaman Fc, permalukan Tim Sepakbola Kades Se Oba Utara dengan skor 5-1, dalam laga eksebisi Tournament Guraping Cup I, yang berlangsung di Stadion Guraping, Kecamatan Oba Utara, Minggu, (3/9/23).

Muhammad Sinen yang akrab disapa Ayah Erik, tampil menggila sebagai striker tunggal, dengan mencetak 4 Gol. Sementara 1 Gol Lainnya, dicetak oleh Politisi Muda PDIP Kota Tidore, Marwan Suwardi.

Diawal pertandingan, Ayah Erik membuka keunggulan melalui tendangan jarak jauh dari tengah lapangan, saat peluit panjang dibunyikan sebagai tanda Kick Off atau pertandingan babak pertama dimulai. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0.

Tak berselang lama, Tim lawan kemudian melakukan Gol balasan melalui sepakan Kepala Desa Garojou, Halil Sabtu, sehingga membuat kedudukan berubah menjadi 1-1.

Jual beli serangan terus digencarkan oleh kedua Tim, namun keberuntungan kembali memihak pada Tim Kediaman Fc, melalui gol ke dua yang dicipta oleh Ayah Erik. Sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Sebelum turun minum, Ayah Erik terus menambah keunggulan melalui sepakan tajamnya yang sulit dibendung oleh penjaga gawang Tim Kades Se Oba Utara. Kediaman Fc, akhirnya menutup keunggulan di babak pertama dengan skor 3-1.

Memasuki babak ke dua, Marwan Suwardi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Tidore dari PDIP ini, sukses memperbesar keunggulan Tim Kediaman Fc, berkat umpan silang dari Nhanu Tosofu. Skor akhirnya bertambah bagi Tim Kediaman Fc menjadi 4-1.

Pertandingan yang berlangsung sengit dan menegangkan itu, mampu diselesaikan dengan Gol ke 4, yang dicetak Ayah Erik, akibat terjadinya Hans Ball yang dilakukan oleh pemain belakang Tim Kades Se Oba Utara, tepat di dalam garis Pinalti.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, Ayah Erik sukses mengecoh penjaga Gawang Tim Kades Se Oba Utara, sehingga menambah jumlah Gol, dan menutup kemenangan bagi Kediaman Fc dengan skor 5-1.**

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini