PDIP Malut Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Pesantren Tahfidz Quran Hidayatullah Putri

Sebarkan:
Penyerahan bantuan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD PDI Perjuangan, Maluku Utara, Muhammad Sinen  menyerahkan secara langsung  bantuan 1.800 sak semen dan uang tunai sebesar Rp. 141.300.000 kepada Masjid Birrul Walidain pondok pesantren Tahfidz Quran Hidayatullah Putri, Kelurahan Rum Balibunga.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ustadz La Ode Ilman, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Hidayatullah Putri, Kelurahan Rum Balibunga, Selasa 26 September 2023.

Dalam prosesi penyerahan tersebut Ustadz La Ode mendoakan agar bantuan yang diterima ini menjadi berkah bagi para santri kedepan. Ia juga mendoakan agar semua usaha dan upaya yang dilakukan oleh Muhammad Sinen sebagai Wakil Wali Kota maupun sebagai Ketua PDI Perjuangan Maluku Utara selalu dimudahkan Allah SWT.

"Semoga bapak Muhammad Sinen ini diangkat derajatnya, dimudahkan langkahnya menjadi Wali Kota Tidore Kepulauan di 2024," ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Sinen mengatakan, bantuan yang diserahkan ini bentuk komitmennya saat acara peletakan batu pertama Masjid Birrul Walidain Pondok Pesantren beberapa waktu lalu.

"Waktu acara peletakan batu pertama itu saya janji 1.500 Sak Semen, tapi yang diserahkan hari ini sebanyak 1.800 sak lebih," jelas Muhammad Senin.

Selain itu, Muhammad Senin juga berkomitmen akan membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Birrul Walidain Pondok Pesantren Tahfidz Quran Hidayatullah Putri hingga tuntas.

"Saya akan mendorong agar pembangunan masjid pondok pesantren tersebut masuk dalam APBD Kota Tidore Kepulauan mendatang. Insha Allah pembangunan pondok pesantren ini cepat selesai dan bisa segera digunakan oleh para santri," harapnya mengakhiri.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini