Ratusan Miras Cap Tikus tanpa Pemilik di KM Mutiara Ferindo Diamankan Polisi

Sebarkan:
Ratusan minum keras jenis captikus saat diamankan. (Istimewa).
KAMERA TERNATE - Ratusan minuman keras, (Miras) jenis captikus tanpa pemilik yang dikirim dari Bitung Sulawasi Utara, (Sulut) menggunakan KM. Mutiara Ferindo berhasil diamankan setelah Kepolisian Sektor, (Polsek) KP3 Ahmad Yani Ternate melaksanakan razia minuman keras dan barang ilegal lainnya.

Barang haram tersebut diamankan pada Minggu, 24 September 2023 sekitar pukul 23:00 WIT di pelabuhan Ahmad Yani, Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah.

Kapolsek KP3 Ternate, Iptu Triyanda Tegar Prasetya, S.Tr., K mengatakan bahwa, minuman keras jenis captikus itu diamankan setelah personil melaksanakan razia di KM Mutiara Ferindo yang baru tiba dari Bitung, Sulawesi Utara, dan ditemukan miras yang telah dikemas rapi berjumlah 4 dus besar tanpa pemilik yang disimpan di dek bawah kapal tersebut.

"Barang bukti yang diamankan adalah miras jenis cap tikus sebanyak 8 kantong plastik ukuran 20 liter dengan jumlah total 160 liter. Barang bukti tersebut langsung diamankan ke Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate." kata Triyanda.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini