Bantai Grecelle 3-0, CMC Putra Masuk Semi Final Volly Ball Walikota Cup II

Sebarkan:
CMC Putra vs Grecelle. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE - CMC Putra berhasil melaju ke semi final Volly Ball Walikota Cup II setalah mebantai tim tuan rumah PBV Grecelle dengan skor 3-0.

Dengan begitu, tim asal Pulau Morotai ini bakal berhadapan dengan Putra Banteng laga semi final yang berlangsung di stadion Grecelle sport Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, Kamis 19 Oktober 2023.

Manager Tim CMC Putra, Amar Nasdy, mengatakan kemenangan anak asuhnya itu merupakan kebangkitan pasca kalah dari Elang Putra dari Kabupaten Halmaheta Tengah dalam laga pembuka di putara kedua.

"Maka itu CMC Putra tetap Optimis bisa mengimbangi permainan dari anak-anak Banteng yang juga merupakan pemain-pemain luar biasa dari Provinsi Sulawesi Utara di laga semi final nanti," tegasnya.

Amar menyatakan, pada semi final nanti CMC Putra akan memberika tontonan yang se-menarik mungkin

"Itu karena kami berkeinginan untuk ada di partai puncak Volly Ball Walikota cup II. Tentu bagi sebagian beranggapan akan sulit untuk memenangi laga ini, tetapi bagi kami ini adalah pertarungan hidup-mati, atau pertarungan yang menarik dan menghibur masyarakat Kota Tidore," katanya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini