Volly Ball Walikota Cup II: PBV Polres Halut "Libas" PBV Greccele

Sebarkan:
Nuansa pentandingam PBV Polres Halut vs PBV Greccele. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE - Tim PBV Polres Halut berhasil mengalahkan PBV Greccele, sebagai tuan rumah dengan skor akhir 3-0 pada laga penyisihan pul C Volly Ball Walikota Cup II di stadion Greccele Tomalou Kota Tidore, Senin malam, 9 Oktober 2023.

Pada set pertama, PBV Polres Halut membuka poin dengan spike-sipke tajam dari Nofarlon Kerangan dan Wili Yanus Mahundingan dan kawan-kawan sehingga membuat PBV Grecelle ketertinggalan Poin dan mampu membawa timnya menang pada set pertama dengan skor 25-21

Setelah turun minum, pentandingan dilanjutkan pada set kedua duel sengit kedua tim ini saling jual serangan.  Meski begitu PBV Grecelle tidak mampu membendung serangan PBV Polres Halut, alhasil PBV menutup set kedua ini dengan skor 25-22.

Sementara pada set ketiga atau set penentu, PBV Polres Halut terus membangunkan semangat dengan spike-spike tajam membuat poin dari PBV Grecelle ketertinggalan jauh. Pada set ini Nofarlon Kerangan dan kawan-kawan terus bangikit dan mampu mengantarkan timnya mengunci pada set ketiga dengan skor 25-15.

Dengan begitu, kemenangan PBV Polres Halut di  penyisihan Pul C ini berpeluang besar untuk menjadi juara pul C dalam dua kali pertandingan.

Untuk diketahui selama, pertandinga memasuki pada malam ketiga ini selalu disaksikan langsung oleh kedua pucuk pimpinan Kota Tidore Kepulauan yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhamnad Sinen.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini