Sambut HUT Ke-73, Satpolairud Polres Halut Gelar Pengobatan Gratis ke Warga

Sebarkan:
Satpolairud saat gelar pengobatan gratis ke masyarakat. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Satuan Polisi Air dan Udara, (Satpolairud) Polres Halmahera Utara, bersama pos Polairud Marnit Tobelo DitPolairud Polda Maluku Utara, (Malut) menggelar pengobatan gratis dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun, (HUT) Polairud yang ke-73 tahun.

Kegiatan itu betlangsung di pesisir Pantai Desa Tolonuo Kecamatan Tobelo Utara. Selasa, 28 November 2023.

Dihadiri Kasat Polairud Polres Halut, IPDA Pijar Bella, SH, Komandan Pos Marnit Tobelo Dit Polairud Polda Malut, Bripka Agus Kalesarang, PS Kasi Dokkes Polres Halut, J. Max Hakim AMd.Kep, personil Dokkes Polres Halut, Bripda M . Firman AMd.Kep, Personil SatPolairud Polres Halut personil Pos Marnit Tobelo dan 60 orang masyarakat yang diperiksa dan di berikan obat.

Kasat Polairud Polres Halut, IPDA Pijar Bella, SH kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini diikuti personil Satpolairud bersama Si Dokkes polres Halut dan personil Pos Polairud Marnit Tobelo DitPolairud Polda Malut itu melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka HUT Polairud ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2023.

"Kegiatan ini untuk pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat sebanyak 60 orang berupa tensi dan pemberian obat-obatan kepada yang didapati bermasalah dengan kondisi kesehatannya," ujarnya. 

Dirinya juga menyebutkan, kegiatan ini juga akan rutin dilaksanakan setiap bulan dan berikutnya di Pulau-pulau pesisir pantai nelayan yang berada di seputaran wilayah Halmahera Utara.

"Kami akan rutin laksanakan ini setiap bulan dan berikutnya ke setiap pulau pesisir pantai yang ada di Halut." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini