Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Resmi Menutup Tournamen Liga Kaiyasa

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan. (Foto: Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen menutup dengan resmi tournamen liga Kaiyasa liga RT tahun 2023, yang  dipusatkan di lapangan Ngora Madan, Desa Kaiyasa, Oba Utara, Sabtu 25 November 2023.

Pertandingan Grand Final ini di pertemukan oleh kedua tim terkuat, yakni Pajero Fc asal Kota Tidore Kepulauan dan Toniku Fc asal Kabupaten Halmahera Barat, dan dimenangkan oleh Pajero Fc dengan skor akhir 4-2 melalui drama adu pinalti.

Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada pemuda pelajar Desa Kaiyasa atas kerja keras dan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

"Selamat atas keberhasilan kalian  yang telah membuktikan hasil kerja keras, yang selama ini kalian usahakan. Terus pertahankan dan tingkatkan kemampuan kalian," pintanta.

Ketua DPD PDIP Maluku Utara itu juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada tim yang belum berhasil menjadi juara, yang telah ikut berpartisipasi dalam
turnament ini.

"Jangan berputus asa, percaya bahwa setiap kekalahan merupakan sebuah kemenangan yang tertunda asalkan terus dibarengi dengan usaha yang maksimal," ucapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap usaha tidak akan perna mengkhianati hasil jadi teruslah berupaya.

"Mari kita jadikan ajang sepak bola ini
sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid," sebutnya.

Diakhir sambutannya dirinya menyatakan, akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi untuk memperkuat tali silaturahim dan persatuan diantara sesama.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini