Kampaye Perdana di Halut, Ketua DPD PDIP Malut Ajak Warga Menangkan Ganjar-Mafud di Pilpres 2024

Sebarkan:
Muhammad Sinen (Jaket Hitam) saat tiba di Desa Tolonuo. (Foto: Dar)
TOBELO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD PDI Perjuangan Maluku Utara (Malut), Muhammad Sinen menggelar kampanye perdana di Desa Tolonuo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa, (5/12/23).

Amatan wartawan media ini, Muhammad Sinen didampingi langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Utara, Inggrit Paparang bersama rombongan saat tiba menggunakan spedboad dengan disambut antusia oleh calon anggota DPRD Halmahera Utara, Takdir Barakati bersama ratusan pendukung dengan tarian adat cakalele.

Muhammad Sinen dalam orasi politiknya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tolonuo Kabupaten Halmahera Utara untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Wacapres Mahfud MD dalam pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Utara, khususnya Desa Tolonuo untuk mendukung dan memperjuangkan Takdir Barakati sebagai anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara di tahun 2024 mendatang.

"Partai Politik adalah alat memperjuangkan kepentingan  masyarakat bukan alat untuk kepentingan golangan, agama dan lain-lain.
Berbicara mengenai partai politik disini saya minta agar kami dari daerah sampai ke pusat semua harus satu warna, sehingga apabila disini kami menangkan bapak Takdir Barakati maka saya minta disini juga bisa menangkan Ganjar sebagai Presiden RI agar tidak jadi pertanyaan dari pusat," ucapnya.

Sementara Takdir Barakati dalam kesempatan tersebut  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Utara atas kehadirannya di Desa Tolonuo dalam kampanye perdananya.

"Maka dari itu saya meminta doa dan dukungan kepada para pendukung agar satukan hati mengantarakan saya sebagai putra asli Desa Tolonuo untuk menduduki sebagai anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara dari partai PDI-Perjuangan dari daerah pemilihan I yang meliputi wilayah kecamatan Tobelo dan Tobelo Utara," pintanya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini