Masalah Traffic Light Tak Difungsikan, Begini Penjelasan Dishub Halbar

Sebarkan:
Lampu lalulintas, (Traffic Light) yang tidak difungsikan. (Kamera/Arfles).
KAMERA HALBAR - Masalah lampu lalulintas atau Traffic Light yang terletak di Desa Soakonora, Kecamatan Jailolo, yang tidak difungsikan sejak lama, Dinas Perhubungan atau Dishub Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, belum berkomentar lebih alias tidak mengetahui alur cerita hal tersebut.

Sekretaris Dishub Halmahera Barat, Musa Momami mengatakan bahwa, belum mengetahui akan hal tersebut. Sebab, menurut Musa, hal yang terpasang sejak lama itu ceritanya tidak diketahui olehnya.

"Torang (kami) kan baru masuk jadi tara (tidak) bisa komentar talalu (terlalu) panjang," kata Musa kepada Kabarhalmahera.com. Jumat, 15 Desember 2023, saat dihubungi via telepon.

Meski begitu, dirinya telah merencanakan akan melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan lalulintas. Untuk itu, ia menyatakan, akan mengundang stakeholder, seperti pihak kepolisian dan Samsat untuk membahas hal-hal yang selama ini terbengkalai. 

"Jadi belum bisa komentar banyak belum tahu cerita sejarahnya, jangan sampe saya sampaikan tapi tidak sesuai," cetusnya

Disentil terkait anggaran perbaikan traffic light, Musa mengaku bahwa ada bagiannya dan semua itu akan lari ke anggaran. Kata Musa, anggaran tersebut masih di Kadishub yang lama. 

"Saya dengan Kadis masuk pertengahan tahun, sementara anggaran itu masih punya Kadis yang lama Pak Marten," katanya. 

Sementara itu, mantan Kadishub Halbar Marten saat dihubungi lewat pesan singkat via WhatsApp mengatakan terkait itu agar tidak menghubungi dirinya.

"Maaf adik konfirmasi saja dengan pak Ansar Wursok atau pak Husain Kodja." tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor   : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini