Polres Halbar Gelar Perayaan Natal, Kapolres : Hari Natal Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan

Sebarkan:
Suasana perayaan natal di Polres Halbar. (Kamera/Arfles).
KAMERA HALBAR - Kepolisian Resort, (Polres) Halmahera Barat, (Halbar) Maluku Utara, (Malut) Jumat, 8 Desember 2023 sekitar pukul 18:00 WIT menggelar perayaan Natal di Aula Sasadu Polres setempat desa Hoku-hoku Kecamatan Jailolo dipimpin Bripka Serli Sora. 

Perayaan itu dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera di Bumi" sub tema "Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintregratis, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju."

Dihadiri Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta, S.I.K., M.H, Kabag SDM Polres Halbar AKP Paulus Trimaresa, Pdt. Dorthe Salawangi, S.Si., Teol dan para PJU Polres Halbar serta personil Polres Halbar.

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta mengatakan sehubungan dengan perayaan Natal saat ini, seperti yang diketahui bersama bahwa Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

"Oleh karena itu, semoga kita semua dapat merasakan kasih damai Natal pada malam ini. Dan kami harapkan melalui momen perayaan Natal ini, bisa mengambil hikmah sesuai tema dan subtema natal," ujarnya.

Tentunya, dalam tugas-tugas yang dihadapi kedepan tidaklah mudah, apalagi menjelang Pemilu 2023-2024. Namun, kata Kapolres dengan tekad semangat, niat tulus dan rasa syukur semua tugas-tugas yang berat tersebut dapat kerjakan dan tuntaskan dengan baik.

"Semangat perayaan Natal kiranya menjadi momentum untuk mempererat tali sillahturami dan kekeluargaan dalam rangka kehidupan dalam meniti aktifitas tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri agar kedepannya lebih baik," harapnya

Sementara itu, ketua panitia natal AKP Paulus Trimaresa menyampaikan dengan adanya sub tema ini, maka dari itu anggota Polri di tuntut untuk menunjukan netralitas politik, netral dalam momentum pemilu 2023-2024 mendatang. Paulus, juga berterima kasih kepada Kapolres, pendeta serta seluruh personil Polres Halbar serta panitia perayaan Natal keluarga besar Polres atas kerjasama selama ini.

"Kami atas nama panitia Natal Keluarga Besar Polres Halbar mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024. Tuhan Yesus memberkati." pungkasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini