Ketua DPD PDIP Malut Hadiri Kampanye Caleg Olvinsteynni A Sundah di Payahe Tidore

Sebarkan:
Kampanye Pdt. Olvinsteynni A Sundah di Payahe. (Foto: Aidar)
TIDORE - Calon Anggota Legislatif atau Caleg DPRD Kota Tidore Kepulauan Pdt. Olvinsteynni A Sundah menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Sabtu malam, 20 Januari 2024.

Kampanye Caleg benomor urut 11 ini di pusatkan di Posko Kemenangannya di Kelurahan setempat. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen.
Pdt. Olvinsteynni A Sundah maju bertarung pada Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi wilayah Oba.

Muhammad Sinen dalam orasi politiknya menepis Issu yang menyerang Pdt. Olvinsteynni A Sundah yang mencalonkan sebagai anggota DPRD hanya dimanfaatkan oleh ketua DPD.

“Ketua umum kita adalah perempuan kalau cuman berbicara Ibu Pdt ini di manfaatkan oleh ketua DPD itu tantangan kecil bagi saya, karena selama 32 tahun,  ketua umum kita adalah seorang perempuan yang tangguh, badai melintang tantangan yang luar biasa di jaman orde baru. Tetapi dengan kesabaran, ketulusan dan keyakinan yang kuat beliau bisa keluar dari hantaman badai dan dia bisa berdiri tegak sampai hari ini sehingga PDIP berada di puncuk yang paling tinggi,” jelasnya.

Muhammad Sinen juga meminta kepada pendukung dan simpatisan agar tak perlu menanggapi issu-issu miring yang dialamatkan ke Pdt. Olvinsteynni A Sundah.

“Jadi apa yang mereke sampaikan bahwa ibu Pdt ini dimanfaatkan oleh ketua Partai. Partai ini mengangkat derajat orang nasrani yang ada disini, karena selama ini tidak ada perwakilan dari Nasrani. Kalau Nasrani bersatu mengangkat derajat Nasrani maka pilih ibu Pdt. untuk menjadi perwakilan nasrani di parlemen di 2024 nanti," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya kelurahan Payahe agar sama-sama untuk memenangkan Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD sebagai pemenang pada Pilpres di 14 Februari nanti.

Sementara itu, Pdt. Olvinsteynni A Sundah dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa kesempatan yang diberikan untuk maju bertarung pada pemilihan legislatif 2024 itu akan berupaya semaksimal mungkin untuk menang.

“Kita sebagai calon hanyalah berusaha, selebihnya itu merupakan rahmat yang akan turun. Siapapun dia, apapun keadaannya tidak perlu kita menyombongkan diri. Torang hanya meminta kerendahan hati dan memohon kepada pendukung dan simpatisan agar bersama-sama dengan saya untuk memenangkan pada 14 februari 2024 dengan nomor urut 11," pintahnya.

Ia juga meminta agar masyarakat menghidari benturan politik yang melahirkan fitna dan kebenciaan agar persatuan tetap terjaga.

“Mari kita maju untuk menatap kedepan karena Partai PDIP ini adalah partai yang Demokrasi dan tidak memandang sukur, ras, dan agama,” tandasnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini