Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers, Kapolresta Tidore : Ini Bentuk Merawat Tali Silaturahmi

Sebarkan:
Suasana foto bersama Kapolresta Tidore, Kombes. Pol Yury Nurhidayat bersama insan pers. (Istimewa).
KAMERA TIDORE - Polresta Tidore Kepulauan menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers sebagai bentuk merawat tali silaturahmi antara Polri dan insan Pers sebagai mitra kerja.

Acara buka puasa bersama ini berlangsung di Polresta Kota Tidore Kepulauan. Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan ini diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Nur di Musala Bhara Taqwa, Polresta Tidore.

Kapolresta Tidore Kombes. Pol Yury Nurhidayat dalam penyampaiannya mengatakan, acara buka puasa bersama merupakan momentum merawat tali silaturahmi antara polri dan insan pers sebagai mitra kerja.

Menurutnya, pers mempunyai peran penting dalam berkontribusi dengan cara memberikan informasi terpercaya, serta edukasi bagi masyarakat luas.

"Buka bersama ini saya harapkan menjadi ajang silaturahmi. Sampai saat ini juga, Polresta dan pers yang ada di Tidore selalu bermitra dalam berbagi informasi, sehingga kami berharap kita bisa selalu kompak," ujar Yury.

Sementara itu, perwakilan pers Alfatah Ibrahim menyampaikan, insan pers yang melakukan peliputan di Kota Tidore Kepulauan itu akan terus bersinergi dengan polri khususnya Polresta Tidore untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta soal keterbukaan informasi. 

"Semoga silaturahmi pers dan polri tetap terjaga dengan baik." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini