Hj. Eka Dahliani Usman Bagikan Ratusan Paket Takjil Buka Puasa ke Warga

Sebarkan:
Tampak Hj. Eka Dahliani Usman tengah siap membagikan ratusan paket takjil buka puasa. (Kamera/Hatim).
KAMERA HALSEL - Hj. Eka Dahliani Usman, blusukan ke pasar Ramadhan Desa Labuha Kecamatan Bacan, Halmahera Selatan, (Halsel) dengan cara sasar kue para pedagang untuk dijadikan takjil buka puasa kemudian dibagikan ke warga yang berada di seputaran lapangan merdeka Labuha.

Kegiatan berbagi ratusan paket takjil yang dilakukan Hj.Eka Dahlian Usman ini juga berlangsung meriah. Pasalnya, turut dimeriahkan Band Religi saat acara Ngabuburit yang dipromotori putra sulungnya, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik.

Acara ngabuburit soreram atau sore Ramadhan ini dimeriahkan dengan lagu-lagu religi oleh Ananta Risky dan group band musik lokal. Ngabuburit soreram ini dilakukan untuk menghibur warga saat berburu takjil di lapak Ramadhan.

Usai kegiatan berbagi takjil, Hj. Eka Dahliani Usman yang juga diisukan maju di Pilkada Halsel 2024 ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil yang dilalukan ini sudah menjadi rutinitas keluarga disetiap bulan Ramadhan.

"Ini sudah jadi rutinitas keluarga setiap Ramadhan, dan kebetulan ke Halmahera Selatan ada agenda cek beberapa proyek PUPR provinsi sekalian agendakan bagi-bagi takjil." tuturnya.

====
Penulis : Hatim HK.
Editor   : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini