Minta Maaf, Danlanal Ternate akan Tanggung Biaya Perawatan Korban

Sebarkan:
Tampak Danlanal saat berbincang dengan korban di RSUD Labuha. (Kamera/Hatim). 
KAMERA HALSEL -  Komandan Lanal (Danlanal) Kota Ternate Maluku Utara, (Malut) Ridwan Azis datangi dan meminta maaf kepada wartawan yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh anggota TNI AL yang bertugas di Pos TNI AL Desa Panambuang Kabupaten Halmahera Selatan.

Ridwan Azis diketahui tiba di RSUD Labuha sekira pukul 21:00 WIT dan langsung menemui Sugandi Ali dan meminta maaf atas tindakan yang di lakukan anggotanya.

Ia juga memberikan santunan dan menyelesaikan biaya Rumah Sakit kepada sugandi dan keluarganya.

Kepada wartawan Ridwan Azis mengatakan, meminta maaf kepada seluruh awak media serta korban dan keluarganya.

"Saya sebagai Komendan Lanal Ternate meminta maaf kepada seluruh wartawan, saya juga suda meminta maaf kepada saudara Sugandi atas peristiwa ini," kata Ridwan. Jumat, 29 Maret 2024.

Dirinya juga akan mendindak sesuai aturan kepada pelaku yang di duga menganiaya korban.

"Yang jelas pelaku penganiayaan akan di tindak tegas sesuai dengan aturan kami yang ada," tegasnya.

Ridwan mengaku, selain menanggung biaya Rumah Sakit, pihaknya juga akan memenuhi kebutuhan lain selama korban masih dirawat.

"Selain menyelesaikan biaya Rumah Sakit, Sugandi juga kepala keluarga sudah tentunya mencari nafkah, olehnya itu kami akan penuhi kebutuhan keluarganya selama beberapa waktu kedepan," janji Ridwan.

Sekedar diketahui, Sugandi di duga di aniaya oleh oknum anggota TNI AL pada Kamis, 28 Maret 2024 sekira pukul 12:00 WIT di Pos AL Desa Panambuang Kabupaten Halmahera Selatan. 

====
Penulis : Haltim HK
Editor   : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini