DPRD Apresiasi Penyusunan LKPJ Pemkot Tidore

Sebarkan:
Ketua DPRD Kota Tidore Abdurahman Arsyad. (Dar)
TIDORE - Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan mengapresiasi pemerintah Kota Tidore atas capaian penyususnan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023.

Hal itu di sampaikan oleh ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Abdurahman Arsad saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 24 April 2024.

Menurutnya, LKPJ itu disesuaikan dengan tema pembangunan dan target-targetnya  tercapai di tahun 2023.

"Dari 16 indikator, sekitar 12 indikator yang secara kelembagaan kami berikan apresiasi ke pemerintah daerah karena semua target itu tercapai," katanya.

Meski begitu, Abdurahman bilang, ada indikator yang tidak bisa diukur karena angka-angkanya tidak tertera dalam dokumen. Namun ia mengaku,  berdasaralan klarifikasi tim perumus LKPJ itu ada yang terlewatkan dan datanya  belum di sajikan.

"Jadi ada beberapa indikator yang tidak sesuai dan tidak tercapai angka targetnya karena ada beberapa kesalahan rumusan yang kemudian diingklut dalam dokumen itu," ucapnya. Sembari membari mengatakan pihaknya menunggu klarifikasi paripurna selanjutnya.

"Nanti di tanggal 1 Mei itu baru torang bisa dapatkan catatan rekondasi dari DPRD yang nantinya akan di tindaklanjuti di Paripurna atau nanti di sampaikan langsung itu juga bisa," tandasnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustan Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini