Fardi Hamid Siap Rebut Ketua IKA PMII Kota Tidore

Sebarkan:
Fardi Hamid.
TIDORE - Sejumlah nama calon ketua mulai bermuculan jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau IKA PMII Kota Tidore Kepulauan. Muscab ini bakal digelar pada 24 April 2024 mendatang.

Salah satu nama calon ketua yang muncul adalah Fardi Hamid dengan jargon FAHAM,
kandidat ini diklaim yang terkuat.

Pria akrab disapa Khaler kepada kabarhalmahera.com menyatakan telah siap bertarung dalam pencalonan ketua IKA PMII Kota Tidore masa khidmat 2024-2029 mendatang.

Nama Khaler sendiri tak asing lagi di telinga kaum pergerakan di Tidore. Ia merupakan alumni PMII Kota Tidore dan sekarang menjabat sebagai bendahara Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Kota Tidore.

"Saya optimis akan terpilih menjadi ketua IKA PMII Kota Tidore yang akan memimpin 5 tahun kedepan," katanya, Senin, 15 April 2024.

Alumni Universitad Nuku ini juga menilai, kepengurusan IKA PMII saat ini seperti singa yang kehilangan taringnya, karena itu kepempinan berikutnya butuh orang yang berani. Kata dia, orang yang punya jiwa pemberani yang layak Menduduki tahta ketua IKA PMII 2024-2029 mendatang.

"Saya percaya singa yang kuat itu cuman bisa hidup di dalam jiwa yang pemberani, maka dari itu saya adalah orang yang tepat untuk menjadi ketua IKA PMII, sebab IKA PMII saat ini perlu Nahkoda yang tepat untuk membawa organisasi lebih eksis di Tidore maupun Maluku Utara," tegasnya.

Khaler menambahkan, visi-misinya yang nanti diusung bertujuan merangkul seluruh Alumni PMII agar bersatu membentuk kekuatan yang besar yang punya komitmen terhadap perjuangan dan cita-cita kemerdekaan.

"PMII Tidore itu dari masa ke masa selalu melahirkan banyak alumni hebat yang punya kompetensi di bidangnya masing-masing, jadi saya harap IKA PMII kedepannya mampu memaksimalkan potensi itu untuk mengabdi dan berjuang bersama-sama membesarkan nama organisasi, supaya IKA PMII menjadi wadah kita untuk saling transformasi gagasan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,"tandasnya

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini