Pemkot Tidore Pusatkan Shalat Idul Fitri di Halaman Kantor Wali Kota

Sebarkan:
Kepala bagian Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Ahmad. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, (Tikep) menetapkan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah / 2024 M dipusatkan di Halaman Kantor Walikota, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore.

“Pelaksanaan shalat Idul Fitri 2024 dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, namun jika cuaca tidak mendukung atau hujan, maka akan dialihkan ke Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Ahmad saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa, 2 April 2024.

Sahnawi menyebutkan, pelaksanaan shalat Idul Fitri nanti, bertindak selaku imam adalah Ustad H. Humaidi M. Saleh dan Khatib adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tidore Kepulauan K.H Muhammad Saleh Yasin.

Juga diihadiri Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, pimpinan OPD dan masyarakat yang domisili di halaman kantor tersebut.

"Meskipun terpusat di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H / 2024 M juga tetap dilaksanakan di masing-masing Mesjid atau Musolah yang ada di setiap Kelurahan/Desa di Kota Tidore Kepulauan." tukasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini