PLN UP3 Sofifi dan Ombudsman Maluku Utara Bahas Kesiapan Kegiatan Diskusi Publik

Sebarkan:
Pertemuan antara PLN UP3 Sofifi dan Ombudsman Maluku Utara. (Humas PLN)
SOFIFI - Dalam mengawal kebutuhan sistem kelistrikan di suatu daerah, PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) selalu membangun kosmunikasi intens dengan pihak terkait. Seperti pada kegiatan Diskusi Publik yang rencana dilaksanakan pada 15 hingga 16 Mei 2024 mendatang di Desa Lifofa, Kecamatan Oba Selatan, Kota Sofifi, Maluku Utara.

“Membuka ruang-ruang diskusi bersama pihak terkait, dalam hal ini Ombudsman Provinsi Maluku Utara memudahkan Tim lapangan kami untuk menyiapkan sistem kelistrikan yang andal sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan,” ujar General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula, Senin (29/4/2024).

Dia berharap, kehadiran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sofifi dalam pertemuan bersama Ombudsman Provinsi Maluku Utara diharapkan bisa memberikan insight dalam pengimplementasian tugas masing-masing pihak di lapangan nanti.

“Semoga kegiatan Diskusi Publik itu nantinya berjalan lancar, dan kami kerahkan petugas PLN UP3 Sofifi dengan perlengkapan kelistrikan yang andal dan memadai,” harap Awat.

Ombudsman Provinsi Maluku Utara yang diwakili oleh Assisten Pratama Keasistenan Bidang Pencegahan Mal Administrasi, Dian Megawati Tukuboya mengatakan, partisipasi PLN UP3 Sofifi dalam pertemuan tersebut sangatlah penting. Mengingat, PLN berperan penting dalam memberikan pelayanan publik pada wilayah tersebut.

“Partisipasi PLN UP3 Sofifi dalam diskusi ini sangat penting bagi keberhasilan dan efektivitas kegiatan diskusi publik yang akan diselenggarakan. Kami mengundang PLN UP3 Sofifi untuk berkolaborasi dalam upaya meningkatkan Kesiapan dan kualitas pelayanan publik di wilayah tersebut,” sebutnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Sofifi, Yekti Kurniawan mengatakan kesiapan PLN dalam mengawal kegiatan Diskusi Publik itu dimulai dari penyediaan personel yang cukup sampai dengan peralatan yang andal untuk menunjang kebutuhan kelistrikan, terutama saat acara berlangsung.

“PLN UP3 Sofifi siap untuk menghadapi lonjakan kenaikan pemakaian listrik selama acara Diskusi Publik. Kami juga akan menurunkan personel Teknik ke lapangan yang akan turut membantu mempersiapkan peralatan untuk menunjang kelancaran dan keandalan suplai energi listrik sepanjang acara berlangsung. Semoga dengan di adakan acara Diskusi publik oleh Ombudsman Provinsi Maluku Utara ini Masyarakat dapat turut berkontribusi demi pembangunan yang ada di wilayah ini,” terang Yekti.

PLN UP3 Sofifi memenuhi undangan ini dan bersedia untuk berkontribusi maksimal dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan diskusi publik tersebut. Sebagai mitra yang bertanggung jawab dalam penyediaan layanan listrik, PLN siap untuk mendukung upaya-upaya peningkatan kualitas pelayanan publik bagi Masyarakat sehingga turut berkontribusi dalam memajukan daerah yang termasuk dalam wilayah kerjanya.* (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini