BPPW Malut Berhasil Bangun SD Impres Desa Cera, Kepsek Sampaikan Terima Kasih

Sebarkan:
SD Negeri Desa Cera, Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara. (Istimewa)
HALUT - Kepala SD Negeri Desa Cera, Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara, Iwan Bobala, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Maluku Utara (Malut) yang telah berhasil membangun dan merenovasi sekolahnya.

Ia mengaku bersyukur sekolahnya mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat (Penpus) melalui Kementerian PUPR.

"Saya selaku kepala sekolah mengapresiasi dan sangat berterima kasih karena mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat melalui BPPW Malut," ujar Iwan Bobala, kepada Kabarhalmahera, Rabu, 1 Mei 2024.

Iwan menyatakan, perhatian pemerintah pusat pada sekolahnya itu berupa pembangunan baru pada empat lolal ruang belajar, satu lokal perpustakan, dan renovasi pada dua lokal ruang belajar.

"Selain itu, pembangunan satu lokal toilet sekolah yang di dalamnya terdapat enam ruangan. Ditambah pagar dan lapangan upacara," terangnya.

Perlu diketahui, perhatian pemerintah pusat melalui BPPW Maluku Utara
terhadap pembangunan dan renovasi bangunan Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmehara Utara, itu terdapat pada tiga sekolah. Diantaranya, SD Impres Desa Cera, SD Impres Desa Dedeta, dan SD Impres Desa Tobo-tobo. Ketiga sekolah ini telah tuntas dibangun dan saat ini sudah digunakan oleh siswa-siswi dalam proses belajar mengajar. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini