Dikawal Pendukung, Paslon Masi-Aman Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem Tidore

Sebarkan:
Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Nasdem. (Dar)
TIDORE - Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Walikota Tidore 2024 ke DPD Partai Nasdem Kota Tidore, Selasa, 7 Mei 2024.

Menariknya pengembalian formulir itu diarak oleh ratusan pendukung dan simpatisan menggunakan Bentor dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tidore menuju ke kantor DPD Partai Nasdem.

Kedatangan pasang bakal calon berakronim MASI-AMAN iru disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tidore, Mochtar Djumati, beserta jajarannya.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran MASI-AMAN yang dipenuhi dengan ratusan pendukung, ini artinya pasangan MASI-AMAN, sangat diharapkan untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan," ungkap Mochtar, saat menjamu ke dua pasangan tersebut.

Ia mengatakan, Partai Nasdem adalah Partai yang selalu membuka diri bagi siapa saja, tanpa dipungut biaya sepersenpun. Jika Pasangan MASI-AMAN didukung oleh Partai Nasdem, besar harapannya agar dapat memprioritaskan tiga sektor penting untuk dikembangkan, yakni Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur ekonomi,  terutama pada sektor Pertanian.

"Semoga Partai Nasdem bisa bersama-sama dengan MASI-AMAN, sehingga Visi Misi yang nantinya dicanangkan bisa kita sinergikan agar masyarakat dalam menikmati pendidikan itu tidak perlu khawatir dengan pembiayaan yang besar, begitu juga dengan kesehatan," tambahnya.

Sementara disektor pertanian, Mochatr berharap, agar para petani-petani lokal dapat diperhatikan dengan baik, sehingga hasil produksi dapat dimanfaatkan untuk pengikatan ekonomi.

Menanggapi hal tersebut, Calon Walikota Tidore, Muhammad Sinen, mengaku sangat berterimakasih dengan gagasan Partai Nasdem, bahkan ia berharap, Partai Nasdem dapat memberi dukungan kepada MASI-AMAN, agar dalam penyusunan Visi Misi, apa yang menjadi harapan Partai Nasdem bisa disinergikan secara bersama.

"Kami juga membutuhkan dukungan Partai Nasdem untuk sama-sama kita memajukan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik, jika kami dipercayakan, gagasan Partai Nasdem ini penting untuk dimasukan dalam Visi Misi Pasangan MASI-AMAN," tuturnya

Senada disampaikan, Calon Wakil Walikota, Ahmad Laiman, menurutnya, meskipun Pasangan MASI-AMAN telah diusung oleh PDIP dengan perolehan kursi terbanyak di parlemen, sekaligus peraih suara terbanyak di Tidore.

"Meskipun PDIP telah dipercaya oleh masyarakat Tidore hampir 48 persen, namun 48 persen ini bukan jaminan untuk kami harus jalan sendiri membangun Kota Tidore Kepulauan, sehingga penting bagi kami untuk terus membuka pintu untuk rekan-rekan Partai Politik dapat berpartisipasi mendukung MASI-AMAN," jelasnya.

Olehnya itu, Ketua DPC PDIP Kota Tidore ini mengaku, demi kepentingan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik, ia dan Muhammad Sinen selalu mengedepankan sikap saling menghargai, untuk membangun kerjasama dengan Partai Nasdem.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini