Ali Ibrahim Ajak Warga Menangkan Paslon MASIAMAN di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Wakil ketua dewan kehormatan DPC PDI Perjuangan Capt. Ali Ibrahim saat ikut konvoi penjemputan paslon MASIAMAN. (Dar)
TIDORE - Wakil ketua dewan kehormatan DPC PDI Perjuangan Capt. Ali Ibrahim mengajak kepada seluru masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk memenangkan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASIMAN).

Hal itu di sampaikan oleh Capt. Ali Ibrahim saat melakukan orasi politik di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, Minggu 9 Juni 2024.

Lelaki yang juga selaku Walikota dua periode itu, menyatakan mendukung pasangan dengan akronim Masi-Aman di Pilwako Tidore mendatang.

Bahkan, dirinya mengatakan, siap memberikan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, yang diyakininya bisa menjadi the next kepala daerah di Tidore.

“Saya yakin dan saya dukung Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, untuk nanti menggantikan posisi saya sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan,” ujar Ali.

Kesempatan yang sama, pasangan Masi-Aman juga meminta dukungan masyarakat Tidore, untuk nantinya di Pemilu 2024 bisa mendukung mereka.

Menurut pasangan ini, Kota Tidore akan lebih baik jika dipimpin oleh keduanya, yang tak terlepas pula atas dukungan partai koalisi.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini