LSI Ungkap 90 Persen Masyarakat di Tidore Puas dengan Kinerja Muhammad Sinen

Sebarkan:
Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen. (Dar)
TIDORE - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei tingkat kepuasan publik atas kinerja kepemimpinan Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen.

Survei ini lebih pada pengenalan dan kesukaan masyarakat terhadap Wakil Wali Kota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen di masa kepempinanya bersama Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim atau AMAN jilid II.

"Survei ini menunjukkan bahwa tingkat pengenalan dan kesukaan masyarakat terhadap Muhammad Sinen hampir mendekati sempurna,” ungkap Fajar, peneliti LSI Network Lingkaran Survei, Selasa, 28 Mei 2024.

Ia menjelaskan, presentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Muhammad Sinen, mencapai 90 persen. Selama menjabat, distribusi merata di tiga daerah pemilihan yakni di dapil satu kepuasan mencapai 95,9 persen, dapil dua 85 persen, dan di dapil tiga 93,6 persen.

“Ini merupakan tingkat kepuasan tertinggi, atas kinerja Wakil Wali Kota Muhammad Sinen selama masa jabatannya,” kata Fajar.

Selain itu, masyarakat juga menilai bahwa Muhammad Sinen berhasil dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil wali kota.

"Temuan lainnya menunjukkan bahwa kinerja Muhammad Sinen dalam pemerintahan sangat berhasil, dengan tingkat keberhasilan sebesar 90,2 persen. Masyarakat sangat menginginkan beliau, untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode 2024-2029,” ujar Fajar.

Sementara Jubir Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen-Ahmad Laiman, Ardiansyah Fauzi, mengatakan, dengan tingkat kepuasan dan dukungan yang tinggi, Muhammad Sinen berada di posisi yang kuat untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kota Tidore Kepulauan.

"Ini menunjukkan pasangan calon kami, MASI-AMAN sangat solid. Survei ini kandidat yang berpasangan dengan Muhammad Sinen, masih diinginkan untuk periode selanjutnya," pungkasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini