AHM Pinang Capt Ali Ibrahim Bertarung di Pilgub 2024

Sebarkan:
Foto : Ahmad Hidayat Mus, (kanan) Capt Ali Ibrahim, (kiri). 
KAMERA TIDORE - Ahmad Hidayat Mus, (AHM) meminang Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim untuk berpasangan maju bertarung di Pemilihan Gubernur, (Pilgub) Maluku Utara 2024.

"Tujuan saya datang ke Tidore ini meminta kesediaan Pak Walikota untuk mendampingi saya di Pilgub 2024 ini," ujar Ahmad Hidayat Mus di kediaman Wali Kota Tidore, Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore, Senin 1 Juli 2024.

Menurutnya, selama 20 tahun defenitif, Provinsi Maluku Utara ini jalan di tempat, hal itu membuat dirinya memilih Capt. Ali Ibrahim yang sudah dua periode menjabat sebagai Walikota untuk mendampingi di Pilgub.

"Menurut saya kami berdua punya pengalaman yang cukup untuk merubah Maluku Utara ini menjadi daerah yang maju," tuturnya.

AHM berujar, tentunya masyarakat mengharapkan agar daerah yang lebih maju, dan perubahan yang signifikan kemudian di lima tahun kedepan yang signifikan.

Sementara dalam komunikasi Politik, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan partai-partai yang mendukung di Pilgub 2024.

"Partai-partai yang mendukung kami ini nanti lihat saja pada tanggal 27-29 Agustus nanti. Dan ini merupakakan keputusan final saya bersama Pak Capt. Ali Ibrahim maju untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Maluku Utara nanti, dan slogan kami berdua ini yaitu AHLI," cetusnya.

Senada Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim bahwa keputusan AHM meminang dirinya untuk siap bertarung dalam momentum Pilgub 2024 itu tentunya akan menjadi visi dan misi yang sama kedepennya.

"Saya pikir apa yang disampaikan oleh Pak AHM tadi juga sama sebagaimna apa yang dijelasakan oleh beliau terkait dengan pengalaman di pemerintahan sebagai Bupati dua periode dan juga sebagai mantan ketua DPRD berarti kami berdua punya visi misinya tetap sama," ucap Walikota.

Pihaknya juga menambahkan, dirinya bersama AHM merupakan paket yang tertunda dari 2018 kemarin.

"Komunikasi ini bukan baru dibangun tetapi sudah dinangun dari 10 tahun yang lalu." tandasnya.

=====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini