Jurnalis Halsel-Halbar Keok di Semifinal, Siwo dan Halut Berebut Juara

Sebarkan:
Istimewa
KbrMALUT - Kompetisi Sepak Bola antar wartawan di Provinsi Maluku Utara (Malut) akhirnya sampai pada  puncak final. Itu setalah sukses mempertandingkan 4 tim pada laga perempatan final.

Tim yang yang berlaga pada semifinal tersebut diantaranya, Jurnalis Halsel Vs Jurnalis Halut, Jurnalis Halbar Vs Siwo PWI. Turnamen ini berlangsung di Stadion Gelora Kieraha Ternate, Rabu sore, 15 Desember 2021.

Pada debut perebutan tiket final itu, tim Jurnalis Halut berhasil membuat keok Jurnalis Halsel dengan skor 2-1. Sementara Siwo PWI menang dari Jurnalis Halbar melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

Dengan begitu, Jurnalis Halut dan Siwo PWI masuk sebagai partai final. Kedua tim calon juara ini dijadwalkan bertanding pada Kamis sore, 16 Desember 2021 pukul 15.30 WIT di Stadion Gelora Ternate.

Perlu diketahui, turnamen ini diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Maluku Utara melalui Seksi Wartawan Olaraga alias SIWO. Pertandingan ini sebelumnya di ikuti oleh 8 tim dari masing-masing Kabupaten Kota. 8 tim tersebut di bagi dalam dua grup.

Pada grub A terdapat tim Kowar Fc, Jurnalis Halsel, Jurnalis Halbar dan Jurnalis Ternate. Sementara di grub B ada Jurnalis Halut, Jurnalis Halteng, Jurnalis Haltim dan Siwo PWI Malut. Sedangkan jurnalis dari Kabupaten Sula, Morotai, Taliabu dan Kota Tidore tidak ikut berpartisipasi tanpa alasan. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini