PC NU Halmahera Utara Resmi Dilantik

Sebarkan:

Pengurus Cabang NU Halmahera Utara saat dilantik (dok: Ask/KH)
KrbHALUT- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PC-NU Kabupaten Halmahera Utara masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Minggu malam, 12 Desember 2021.

Kegiatan dengan tema Menuju Satu Abad NU Mengabdi. Membangun Kemandirian Warga dan Kedamaian di Halmahera Utara itu berlansung di di Hotel Greend Land Tobelo. Pelantikan ini juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Halmahera Utara.

Ketua Terpilih Husain Horu usai dilantik mengatakan, PC NU akan membangun kerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan Kabupaten Halmahera Utara. Kerjasama itu lebih difokuskan pada sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

“Apalagi saat ini NU Maluku Utara sudah punya kampus Unutara, karena itu kita akan membangun kerja sama yang lebih baik lagi,” ujar Husain saat memberikan sambutan.

Sementara itu Asisten III Pemda Halmahera Utara, Yudihart Noya memberikan apresiasi kepada pengurus NU. Ia bilang,  kehadiran NU di  Halmahera Utara tidak lagi diragukan.

“Itu karena NU nampak memberikan nilai nilai-nilai budaya di Halmahera Utara juga kontribusi toleransi sesama umat,” kata Yudihart dalam sambutannya mewakili Bupati Halut.  (ask/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini