Ternate Bouldering Event 2021 Siap Digelar, Bonusnya Puluhan Juta

Sebarkan:
Ilustrasi Panjat Tebing (Istimewa)
KbrTERNATE - Olahraga Panjat Tebing atau Sport Climbing, Ternate Bouldering Event 2021 siap dihelat. Kegiatan ini bakal berlangsung di Benteng Orange Ternate, Maluku Utara, pada Senin, 27 Desember 2021 mendatang.

Event dengan konsep Sport Tourism itu akan disuguhkan beberapa konten yang edukatif dan Sportif, juga melibatkan lintas sektoral.

“Event ini juga sebagai bentuk syukur atas berkah usia kota Ternate yang ke 771 Tahun,” ujar Affandi, ketua Panitia Penyelenggara, Selasa, 21 Desember 2021.

Affandi mengaku, rangkaian event ini terdiri, Bouldering, Coaching Clinic (Kids Climber), Expo dan Art Space. Untuk Bouldering, kata Affandi, dibagi dalam dua kategori yakni, Umum atau perorangan baik putera maupun puteri dan kategori Double Mix atau garda campuran.

“Total bonus dari kegiatan ini sebesar Rp. 15.000.000 disertai trofi  dan sertifikat,” katanya.

Ia mengatakan, tujuan dari event tersebut untuk memberikan wadah bagi atlet pemanjat tebing usia dini di Maluku Utara. Sedangkan bagi senior, bisa mengasah kemampuannya dalam berkompetisi nanti.

Infografis
“Sesuai namanya, event ini hanya mempertandingkan Bouldering,” ucapnya.

Affandi menyatakan, sebegai penyelenggara, Ternate Climbing Club (TCC) juga menargetkan kurang lebih seratus peserta atlet Panjat Tebing untuk ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, pendaftaran event ini bakal berakhir pada 25 Desember 2021.** (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini