ASKAB Halmahera Utara Diduga Bohongi Publik Soal Pembukaan Piala Bupati CUP II

Sebarkan:

Ilustrasi Bohong (Istimewa)
TOBELO - Asosiasi sepak bola Kabupaten atau ASKAB Halmahera Utara, Maluku Utara dinilai membohongi publik terkait pembukaan Bupati CUP II Tahun 2022.

Pasalnya, informasi yang disampaikan ASKAB sebelumnya bahwa pembukaan akan berlangsung pada bulan Januari, namun sampai dengan tanggal 7 Februari pun tidak ada pembukaan kegiatan tersebut.

Lantaran itu Ketua ASKAB Halmahera Utara, Nany Noya, juga dinilai sebagai si tukang hembus  'surga telinga'.

"Padahal dia (Nany Noya-red) sendiri yang sampaikan bahwa pembukaan Bupati CUP II itu pada bulan Januari kemarin, tapi sampai detik ini tidak ada pembukaan, jangan hanya bikin surga telinga saja," ujar pengamat sepak bola di Halmahera Utara yang engan di publis namanya.

Padahal kata sumber,  tim se-Kabupaten Halmahera Utara telah menanti-nantikan gelaran pembukaan Bupati CUP II tersebut untuk didaftarkan masing-masing tim kesayangan dan siap berlaga.

"Kalau tidak jadi bilang saja, jangan sampaikan bahwa pembukaan bulan kemarin, dia sudah sampaikan makanya semua tim sudah berharap bulan kemarin, hasilnya tidak ada sampai sekarang ini,"tandasnya.

Sementara itu ketua ASKAB Halmahera Utara Nany Noya kepada wartawan mengatakan, pihaknya baru melaporkan hasil Festival kepada ketua umum persihalut yang dijabat Wakil Bupati, Muhlis Tapi-Tapi sehingga pekan depan bakal dilaksakan rapat pembahasan tentang kegiatan piala Bupati CUP II.

"Ini kan APBD belum berjalan jadi kita tunggu saja, kalau tidak sudah jalan bulan kemarin,"ujarnya.

Disentil terkait pembukaan, Nany menyebutkan masih dalam tahap penyesuaian.

"Kita menyesuaikan dulu, jika APBD sudah jalan baru kita mulai pembukaan, karena ini baru selesai Festival jadi lelah kami belum habis,"cetus Nany. (utm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini