Besok, Deklarasi BARNAS Indonesia Maluku Utara Siap Digelar

Sebarkan:
Pengurus Barnas Malut dan Panitia Deklarasi saat menggelar jumpa pers (Foto:Qhoji/KH)
TERNATE - Rencana deklarasi Organiasi Kemasyrakatan atau Ormas Barisan Nusantara (BARNAS) Indonesia Provinsi Maluku Utara dimajukan pada Kamis (24/2/2022).

Deklarasi ini dipusatkan di Gamalama Metting Room, Daffam Hotel, Ternate, pukul 15.00 WIT.

“Menang sebelumnya, deklarasi rencana dilaksanakan pada Sabtu nanti, hanya saja seluruh rangkaian persiapan, baik tahapan konsulidasi dan sebgainya sudah siap, maka agenda ini dimajukan besok," ujar Ketua BARNAS Indonesia Maluku Utara, Maskur J Hi. Latif saat jumpa pers di Ternate, Rabu, (23/2/2022).

Dalam deklarasi ini, kata Maskur, tetap mengedapankan prototkol kesehatan covid-19. Ia bilang, hal itu juga sudah dikoordinasikan atau menyurat ke Satgas Covid-19. Selain itu, membangun komunikasi dengan pihak keamanan Intelkam dan Polda Malut dalama rangka suskesnya kegiatan deklarasi tersebut.

Sementara itu, jumlah peserta deklarasi yang sebelumnya ditargetkan 1.000 orang itu akan diminimalisir lantaran pandemi covid-19.

"Sebenarnya awalnya yang teronsilidasi itu 500 sampai 1.000 orang. Hanya saja situasi Covid-19, maka pesertanya akan disesuaikan dengan prokes," ucapnya.

Ketua Panitia Deklarasi, Juslan Gani menambahkan, saat ini kesiapan konsilidasi menujuh deklarasi telah dimantapkan. Selanjutnya kata dia, tinggal menunggu waktu pelaksanaan.

"Untuk kesiapan konsilidasi maupun teknisnya sampai saat ini sudah sangat siap, tinggal menunggu waktu deklarasinya besok," tandasnya. (tim/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini